10 Aplikasi Gratis terbaik buat Belajar SBMPTN


=== REKOMENDASI UNTUKMU ===

Assalamualaikum Wr. Wb.
Semakin berjalannya waktu semakin dekat pula ujian SBMPTN, oleh karena itu disini Infojawaban.com akan memberikan rekomendasi tentang 10 aplikasi belajar online sbmptn Gratis Terbaik buat belajar SBMPTN  lebih awal sehingga anda akan lebih siap untuk menghadapi perang SBMPTN.

Yaa pasti kalian sudah tau kan, bagaimana beratnya untuk lolos pada ujian SBMPTN dari beberapa teman atau bahkan dari beberapa guru atau bahkan juga dari beberapa grup di media sosial kalian bukan ?

Yaa tidak dipungkiri lagi, SBMPTN adalah ujian yang benar benar berat dan sangat menentukan nasib bahkan masa depan kita loh.
Kenapa saya bilang ujian SBMPTN bisa menentukan nasib masa depan ? (jangan salah paham loh... saya buka tuhan yang tau masa depan anda) karena dengan anda lolos SBMPTN di pilihan ke 2 ataupun ke 3 itu benar benar akan merubah rencana masa depan anda. Rencana yang anda idam idamkan akan hancur hanya gara gara anda gagal dipilihan pertama SBMPTN (yaa coba aja kalau gak percaya. Diterima di pilihan ke 2 atau ke 3 itu MENYAKITKAN)  oleh karena itu dengan mempersiapkan SBMPTN lebih awal dan mengusai beberapa jenis soal soal SBMPTN dari 10 aplikasi gratis terbaik buat Belajar SBMPTN ini akan lebih mengarahkan kemana arah tujuan masa depan anda.

Oleh karena itu agar tidak terlalu lama dan membuang buang waktu mati kita simak dan lihat beberapa rekomendasi 10 Aplikasi gratis terbaik untuk belajar SBMPTN dari Infojawaban.com dibawah ini ↓↓↓


1. Try Out SBMPTN

Try Out SBMPTN adalah aplikasi buatan minterin studio yang dimana aplikasi terbit dilengkapi dengannya soal soal SBMPTN Saintek dan Soshum yang juga dilengkapi dengan Jawaban. Dan yang lebih kerennya nya lagi Aplikasi ini merupakan  satu satunya aplikasi yang dilengkapi dengan rekomendasi Program Studi loh... sangat cocok buat anda yang ingin belajar SBMPTN lebih awal dan masih bingung untuk menentukan pilihan Program Studi.

2. Grasindo Lolos SBMPTN Saintek 

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi buatan Grasindo dan juga berkerjasama dengan Kompas Gramedia yang dikemas menarik untuk membantu siswa siswi SMA sederajat untuk mempersiapkan SBMPTN Saintek.

Selain ada Latihan menjawab soal TKPA dan TKD lengkap dengan pembahasan disetiap bidangnya.
Dengan aplikasi ini Kamu bisa memantau berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan latihan soal, Aplikasi ini cocok untuk mengasah kecepatan dan ketepatan kamu dalam ujian SBMPTN nanti. Dan juga Kamu bisa melihat nilai rata-rata secara keseluruhan loh...


3. TryOut 2018 SBMPTN + STAN 

Merupakan Aplikasi buatan Grassia5 yang hanya berukuran 6,8 MB loh.
Selain ukurannya yang mini
Aplikasi ini juga dilengkapi dengan :
» TRY OUT ONLINE + RANKING
» Lebih dari 1000 Soal-soal SBMPTN dan PKN STAN plus Kunci jawaban
» Menghitung passing Grade SBMPTN
» Review Jawaban
» Kumpulan Materi UN/SBMPTN/PKN STAN
» Kumpulan Passing Grade SBMPTN terbaru
» Kalkulator SBMPTN untuk membuat strategy lolos SBMPTN
» Forum (dalam bentuk chat room sesama pejuang secara REALTIME)
» Informasi-informasi terbaru


4. Soal Ujian SBMPTN 2018

Merupakan Aplikasi buatan TMei DevApp yang hanya berukuran 2,8 MB yang dilengkapi dengan Kumpulan soal-soal ujian Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negri (SBMPTN) dan juga kunci jawabannya.

Aplikasi Soal Ujian SBMPTN 2018 ini terdapat sekumpulan soal-soal ujian nasional Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negri (SBMPTN) yang dirangkum (soal yang sering muncul) dan disoal prediksi yang akan muncul pada soal Ujian SBMPTN tahun 2018 yang akan datang.

5. Simulator SBMPTN 

Merupakan Aplikasi buatan Senatara AppDev yang merupakan Simulator untuk SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri, SIMAK UI (Seleksi Masuk Universitas Indonesia), UM UGM (Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada), dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi lainnya.

Dibalik ukurannya yang hanya 7,2 MB Aplikasi ini didesain cool juga tersedia banyak sekali soal soal dan bervariasi yang di Update setiap saat.



6. Grasindo Lolos SBMPTN Soshum 

merupakan aplikasi buatan Grasindo dan juga berkerjasama dengan Kompas Gramedia yang dikemas menarik untuk membantu siswa siswi SMA sederajat untuk mempersiapkan SBMPTN Saintek.

Selain ada Latihan menjawab soal TKPA dan TKD lengkap dengan pembahasan disetiap bidangnya.
Dengan aplikasi ini Kamu bisa memantau berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan latihan soal, Aplikasi ini cocok untuk mengasah kecepatan dan ketepatan kamu dalam ujian SBMPTN nanti. Dan juga Kamu bisa melihat nilai rata-rata secara keseluruhan loh...
Bagaimana anda tertarik ?

7. Soal SBMPTN Saintek Soshum 2018

Merupakan Aplikasi buatan Uma DevStudio dimana merupakan Aplikasi edukasi dengan kumpulan Soal soal SBMPTN SAINTEK maupun SOSHUM 2018 yang dirangkum dari soal-soal SBMPTN dari tahun tahun sebelumnya misalnya pada soal SBMPTN 2015 hingga soal SBMPTN 2017 yang hanya berukuran 2,8 MB.

Selain itu Aplikasi ini juga dilengkapi dengan pembahasan dan kunci jawabannya ketika sudah memilih jawaban apabila jawaban salah maka akan muncul ralat dengan jawaban yang benar

Materi yang ada didalam Aplikasi Soal SBMPTN 2018 ini terdiri dari Soal SAINTEK dan Soal SOSHUM tentunya yang update dan sering muncul pada tes tes SBMPTN Sebelumnya.


8. Soal & Pembahasan UN, SBMPTN, TPA.

Merupakan sebuah Aplikasi buatan PT Indonesia Kreatif Mandiri. Yang hanya berukuran 2,3MB yang menyediakan banyak sekali soal soal SBMPTN dan UN dengan pembahasannya yang sangat mudah untuk dimengerti. Cocok bagi kalian siswa kelas 12.

9. Soal SBMPTN Lengkap 

Merupakan Aplikasi buatan Indomedia yang menyediakan soal soal SBMPTN maupun TPA yang kemungkinan akan muncul. Kumpulan soalnya banyak dan bisa dikoreksi juga dan juga ada presentase perhitungan soal yang dijawab benar. Aplikasi ini hanya berukuran 3,7MB


10. Belajar SBMPTN SAINTEK

Merupakan sebuah Aplikasi buatan PT Indonesia Kreatif Mandiri. Yang menyediakan soal soal SBMPTN Saintek yaitu Fisika, Kimia, Biology, Matematika. Dan juga ada TPA yang lengkap dengan pembahasannya juga.
Sangat cocok buat nemenin belajar kalian.  Dan Aplikasib ini hanya berukuran 2,6MB.



oh iya jika kalian ingin mengInstalnya. anda cukup tekan Tulisan dengan link biru tersebut. maka anda akan secara langsung diarahkan ke Aplikasinya langsung di PlayStore anda.

sekian dulu yaa informasi tentang rekomendasi 10 aplikasi buat belajar sbmptn terbaik dari infojawaban.com
terimakasih banyak karena telah membaca, semoga bermanfaat dan jangan lupa share :)


keyword : aplikasi belajar online, aplikasi try out online sbmptn, aplikasi belajar sbmptn, aplikasi  aplikasi sbmptn 2018, aplikasi sbmptn 2018 offline, aplikasi sbmptn 2018 pc,
aplikasi sbmptn android, aplikasi sbmptn apk,aplikasi sbmptn gratis, aplikasi sbmptn terbaik, rekomendasi aplikasi sbmptn bagus, aplikasi sbmptn bagus.

No comments:

Post a Comment

close