Coba Cek Rekening, BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Sudah di Transfer


=== REKOMENDASI UNTUKMU ===

Coba Cek Rekening, BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Sudah di Transfer

Hai... Selamat datang di Infojawaban.com yang pada kesempatan kali ini infojawaban.com akan memberikan informasi kepada kalian semua tentang BLT Subsidi Gaji Tahap 6 yang Sudah di Transfer.


Dilansir dari okezone.com 

BLT Subsidi Gaji Tahap 6 Sudah di di cairkan oleh Kemenaker (Kementerian Tenaga Kerja) sejak tanggal 15 Desember 2020 lalu. Dimana pencairan BLT sebesar 1,2 juta itu sudah dilakukan bagi pekerja dengan Rekening Bank Himbara maupun swasta.


Menurut Sekjen Kemnaker, Anwar Sanusi. Dikutip dari Okezone.com mengatakan 

"Sudah kami transfer ke bank sejak Selasa lalu (15/12), semoga proses transfer bank ke penerima manfaat bisa segera dilaksanakan,"


Dia juga menyampaikan bahwa sebelum akhir tahun 2020 seluruh pencairan kepada 12,4 juta pekerja sudah selesai dilaksanakan


"Tahun anggaran 2020 segera berakhir, kami ingin yakinkan jangan sampai ada keterlambatan. Orang yang harusnya terima tidak bisa terima karena batas waktu selesai," katanya.


Sebelumnya, Menkaer (Menteri Ketenagakerjaan) ibu Ida Fauziyah mengatakan, per 14 Desember 2020, anggaran yang disalurkan untuk BSU secara keseluruhan mencapai Rp27,96 triliun. Angka tersebut setara dengan 93,94% dari total anggaran untuk BSU.


“Penyaluran BSU telah sampai pada termin II. Adapun penyaluran BSU per 14 Desember 2020 menunjukkan bahwa realisasi BSU sudah mencapai Rp 27,96 triliun,” katanya


Sementara itu, Bagi pekerja/buruh yang telah mendaftar sebagai penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan bisa mengetahui secara detail mengenai informasi penerima melalui link dibawah ini 

 www.kemnaker.go.id


Tidak hanya melalui link kemnaker. pekerja/buruh bisa melakukan pengaduan lewat SMS ataupun lewat aplikasi WA seperti berikut:

SMS: Ketik: DAFTAR(spasi)SALDO#Nomor KTP#NAMA#Tanggal lahir#Nomor peserta#Email (jika ada), kemudian kirim SMS ke 2757. Untuk tanggal lahir gunakan format dd-mm-yy.

WhatsApp: Pengaduan bisa lewat WhatsApp melalui nomor 08119303305, atau nomor telepon (021) 508 16000


Sekian informasi yang diberikan oleh infojawaban.com tentang BLT Subsidi Gaji Tahap 6 yang Sudah di Transfer

semoga informasi yang diberikan manfaat dan jangan lupa untuk membagikan informasi ini kepada teman kalian ya...

Source : okezone.com

    

4 comments:

  1. Termin 1 dpaat tahap ke 4.skrg termin 2 sampai tahap 6 belum dapat juga ..aku kudu pie SMS Wa pengaduan gada respon

    ReplyDelete
  2. Termin 1 dpaat tahap ke 4.skrg termin 2 sampai tahap 6 belum dapat juga ..aku kudu pie SMS Wa pengaduan gada respon

    ReplyDelete
  3. Saya ga dapat sm sekali
    termin I ataupun II, zonk 😭

    ReplyDelete
  4. Saya dari termin 1sampai2gak dapat pak/bu gimana saya musti mengadu.padahal sudah saya perbaiki data saya sampai 3kali...mohon pak bupencerahanya apa yg musti saya perbuat....makasih

    ReplyDelete

close