Apakah Listrik Gratis diperpanjang hingga 2021 ?


=== REKOMENDASI UNTUKMU ===
Apakah Listrik Gratis diperpanjang hingga 2021 ?

Halo semuanya, selamat datang kembali di infojawaban.com

Seperti biasa, infojawaban.com akan memberikan informasi kepada kalian semua pembaca setia tentang  Apakah Listrik Gratis diperpanjang hingga 2021 ?


Nah... Pasti disini banyak yang bingung atau banyak yang bertanya-tanya tentang program stimulus listrik PLN gratis dari pemerintah apakah akan diperpanjang hingga tahun 2021 ? 


sebelumnya dalam kondisi pandemi Covid-19. Pemerintah memberikan listrik gratis bagi pelanggan subsidi dengan tujuan agar dapat meringankan beban ekonomi saat pandemi Covid-19 ini.


Program stimulus Listrik gratis yang dilakukan mulai bulan April 2020 ini awalnya hanya sampai bulan juni 2020. Dan akhirnya diperpanjang 3 bulan lagi sampai September 2020. Dan karena pandemi masih belum berakhir, maka pemerintah memutuskan untuk memperpanjang hingga Akhir tahun atau Hingga bulan Desember 2020.


Lalu, apakah stimulus Listrik PLN Gratis akan diperpanjang hingga 2021 ?

Belum ada pernyataan lebih lanjut terkait kelanjutan bantuan listrik gratis seperti bantuan lainnya yang diperpanjang di 2021. Mengutip penjelasan Vice President Public Relations PT PLN (Persero) Arsyadani G Akmalaputri yg dikutip dari Kompas.com. "Sementara pemerintah telah menetapkan stimulus tersebut diberikan hingga Desember 2020," kata Arsyadani saat dihubungi Kompas.com, Rabu 16 Desember 2020.

Artinya bahwa, Listrik PLN gratis dari Pemerintah ini hanya sampai Bulan Desember 2020. 

Hal ini juga terbukti ketika admin www.infojawaban.com mencoba untuk mengambil token listrik gratis di bulan Januari 2021. Ternyata sudah tidak ada. 

Hal ini menguatkan dan sekaligus sebagai pertanda kalau Stimulus Token PLN GRATIS hanya sampai Bulan Desember 2020. Dan sudah tidak ada di bulan Januari 2021.


Mungkin bagi sebagian masyarakat ini akan membuat sebuah kekecewaan. Akan tetapi, pemerintah pasti sudah memikirkan hal yang matang terkait diberhentikannya stimulus token Listrik Gratis di bulan Januari 2021. 


Kita sebagai masyarakat harus banyak bersyukur. Dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa mulai bangkit dari keterpurukan ekonomi.


Tapi, buat kamu yang masih memerlukan bantuan dari Pemerintah. Beberapa bantuan kemungkinan besar akan diperpanjang hingga tahun 2021 oleh pemerintah. Apa saja itu ?di antaranya BSU Karyawan, BLT UMKM, Bansos dan Prakerja.


Buat kalian yang gak kebagian dapat bansos maka kalian bisa mendaftarkan diri untuk ikut Prakerja gelombang 12. Bagaimana caranya ? Inilah cara mendaftar kartu Prakerja agar dapat bantuan Rp.600.000 per bulan.


Baiklah sekian dulu ya informasi Yang kami berikan tentang Apakah Listrik Gratis diperpanjang hingga 2021 ?

Terimakasih bagi yang telah membaca.

Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk share informasi bermanfaat ini kepada teman kalian ya.

No comments:

Post a Comment

close